MRMRSTAMPUBOLON
10 Bulan Menikah ♥

Setelah bulan agustus aku fix resign, disambut berkat baru tepat di pernikahan bulan ke 10. Kami memasuki rumah baru. Mauliate ma di Tuhan tu sude angka pasu-pasu di rumah tangga nami on. Bersyukur utk kebaikan Tuhan di keluarga kecil kami ini.

Perjuangan yang sangat panjang mulai dari pegajuan KPR, ngurus DP, cicilan, surat-surat ke notaris dll. Terlebih kepada bang Sabar yang lebih repot mengurus banyak hal. Ngga terkatakanlah kebaikan lelaki yang satu ini. Katanya, ngga apa-apa ngga punya duit, asal punya rumah. Kita akan berjuang lebih panjang lagi bang. 

Thanks Winda untuk foto yang super lucu ini.  🙂

Terima kasih juga untuk memasang tiang gorden kita yang panjang-panjang. Sudah kupuji yah bang, walaupun pada akhirnya harus kita pasang lagi berdua. Karna bekerja berdua kita lebih klop, lebih rapi. Iya kan? 😀

I do love you, bahkan sudah aku sampaikan lewat pelukan hangat setiap hari ditambah dengan doa-doaku. Semangat kita yah, kamu yg selalu happy membaca sedikit kisah tentangmu ini.

About author

borukaro

Anak Pulau Samosir yang terdampar di Ibukota Negara. NM dari DEL. Anggap saja anak IT abal-abal yang suka nulis. Paling suka jalan dan makan, nonton, tidur dan koleksi film

2020

Menikmati Perayaan Wedding Anniversary di Rumah Aja

Semua orang pasti merasakan efek pandemi yang suda...

Read more
Koleksi Syngonium

Ide Kreatif Rak Bunga Kayu Minimalis, Cuma modal 200rb aja???

Masih dengan #weekendproject minggu lalu, aku akan...

Read more
bercocok-tanam-borukaro-7

Cara Bercocok Tanam Dengan Memanfaatkan Lahan Sempit

Cara bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan semp...

Read more

There is no comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: