Daily Life MrMrsTampubolon
3 Bulan Menikah ♥
December 28, 2017
0

Backpackermoon Season 1

#mrmrstampubolonstory

👩 : Bang nanti buat kue taon baru kita yah .
👨 : Iya.
👩 : Tp abang bantu buatnya yah.
👨 : Siap!
👩 : Mau kue apa aja?
👨 : Adek atur aja

 

Hari H.

 

👩 : Bang, ayoklah buat kuenya.
👨 : Ngga bisa aku nemanin aja? 🙁🙁🙁🙁 (pasang muka memelas)
👩 : Justru abang jadi eksekutornya. Aku cuma ngadon aja. 😠😠😠😠(sambil ngasih liat muka licik) .
👨 : 😫😫😫😫(Muka beccut sambil guling2 ngga bisa nolak karna tepung udah di depan mata)

Ada yang kenal orang kek abang ini? Semangat pagasing. 😌
Trakhir dikerjain juga.

Ini cerita yang menurutku lucu minggu lalu saat kami mau buat kembang layang. Padahal dari awal paling semangat.

Setelah menghitung-hitung hari kok rasa-rasanya udah lama menikah. Mungkin karena efek udah lama pacaran ditambah menikah, seperti udah 8 tahun. Tapi kalo udah ketemu 24 jam rasanya kurang, sekedar golek-golek, cubit-cubitan, masak-masak, nonton, udh habis 24 jam.

Aku semakin bergantung sama suami, karna bisa saling bantu. Setiap ketemu efek malasku juga makin meningkat untuk membuka laptop atau nulis, terbukti beberapa bulan terakhir aku lebih suka melakukan aktifitas yang bisa dilakukan berdua dibanding cuma sekedar depan laptop. (*upss jangan negatif thinking)

Nanti habis posting ini, pasti dibilang “Ngga mau lagi aku nemani adek, nanti ditulis lagi diblog efek malasnya dari aku, emang iya sih tapi jangan jujur-jujur kali”. wkwkwkwkwk. 👩 👩👩

Karna emang iya, jangankan aku, bang sabar juga kalau udah bareng pasti bawaannya ngantuk kayak ngga ada beban. Dari mata bollang, mulai memerah sedikit demi sedikit bablas sampe tertidur. Bingung karna emang terlalu nyaman kalau dekat-dekat atau karna bosan kalo dekat-dekat. hahahaha (semoga ngga dibaca). Tapi aku sih yakin, karna kita ada di rumah paling nyaman. 🙂

Makin kesini, aku makin tau rasanya rindu. Mungkin ini yang dirasakan suami dan istri yang pada bekerja. Pulang cepat dari kantor adalah hal yang wajar, karena udah ada orang yang akan ditunggu dan disambut. Satu pelukan hangat di depan pintu, mengurangi banyak ingatan tentang kantor. 😀 . HOME.

Sebagai penutup cerita lucu hari ini, tadi pagi kami harus bangun lebih pagi karena ada urusan, aku udah set alarm  jam 7. Ternyata…

nengnegngnengneng… (bunyi alarm)

👨 : Adek bangun….
👩 : 😫😫😫😫 zzzz… (masih merengek2)… 5 menit lagi yah.
👨 : Yaudah, 5 menit yah.
👩 : Hm…
👨 : Oke.

5 menit kemudian……….

👨 : Adek bangunlah….
👩 : Masih jam 6 ternyata bang. 😫😫😫😫 . Bukannya harusnya jam 7?
👨 : Iya biar gak telat kita. Ayoklah masak, biar ada kita bawa ke kantor.
👩 : (masih nutup mata)
👨 : Yaudah, besok aku yg masak.
👩 : Iyah? (tiba-tiba mata langsung melek)

Yes…yes…senang senang. Aku berharap besok menu nasi goreng, aku paling suka nasi goreng masakan bang sabar 😀 . Itu salah satu alasan mengapa si lelaki ini selalu mempesona. Dan aku rasa ini bonus yang paling besar dari Tuhan karena makin berkembang sekarang setelah kami menikah dan bisa aku rasakan lebih banyak daripada saat masih pacaran. Semoga akan selalu begitu.

Rumah, memang akan selalu membutuhkan peran kedua belah pihak karena memang ada suami dan istri. Kadang karena balik lama dari kantor dan sama-sama bekerja memang sangat-sangat dibutuhkan kerjasama keduanya. Aku masih dalam proses belajar untuk jadi istri yang baik dan akan selalu dalam proses belajar, ngga ada lulus-lulusnya.

Semoga makin kompak ya pak paim, selamat menikah 3 bulan rasa pacaran. Makin sayang dan makin saling mengerti yah.

Yours,

 

me


About author

borukaro

Anak Pulau Samosir yang terdampar di Ibukota Negara. NM dari DEL. Anggap saja anak IT abal-abal yang suka nulis. Paling suka jalan dan makan, nonton, tidur dan koleksi film

Morning selfie - 7 bulan menikah

7 Bulan Menikah ♥

[caption id="attachment_3128" align="aligncenter" ...

Read more
Gunung Papandayan

Istri Idaman

[caption id="attachment_2820" align="aligncenter" ...

Read more
Saksang Khas Batak by borukaro

Resep dan Cara Memasak Saksang B2 Sederhana Khas Batak

Ini adalah postingan ketiga yang aku tulis tentang...

Read more

There is no comment

Leave a Reply