MrMrsTampubolon
6 Bulan Menikah ♥
March 28, 2018
0

Tadi pagi waktu bang Sabar bilang supaya marahnya dikurangi, aku langsung mewek dan peluk erat seakan mau nempel terus sampe kantornya, apa daya cicilan udah berjalan, jadi kami harus berangkat ke kantor masing-masing.

Hari ini aku lupa udh 6 bulan karna kemarin ngga konsen setelah demam. Aku izin dari kantor pulang lebih awal dan tidur hampir 12 jam sebelum bangun pagi tadi untuk masak. Bangun-bangun udh langsung ingat aja untuk masak 😎😎. Padahal niatnya mau pura-pura lupa. hahahaha.

Pernah ngalamin nggak disaat kita mau bagi makanan ke seseorang, niatnya nyuapin untuk berbagi. Tau-tau pas dimasukin ke mulut malah ditelan semua tinggal sisain secuil tanpa sisa selai coklat. Hampir remahan rotinya. Bang Sabar baru melakukan ini. Kesal sampe mau nangis apalagi kalo makanan enak. Ntah mengapa kami sering berebut karena makanan. Tapi ngga suka karna timbangan bang Sabar ngga naik-naik padahal aku yang minum air putih aja jadi lemak.

6 bulan menikah

Selamat 6 bulan menikah pak paim, aku ngga tukang marah yah, cuma sesekali gondok aja. Apalagi kalo busuk terus di rumah, piknik cantik mungkin bisa jadi solusi #kode . Bisa masak dan bawa makanan banyak. Semakin sayang sama istrimu yang manja dan cengeng ini. Semoga semakin banyak mimpi yang bisa kita raih berdua. Dan doa-doa kita dikabulkan. Sayang abang.

Yours,

 

me 😊


About author

borukaro

Anak Pulau Samosir yang terdampar di Ibukota Negara. NM dari DEL. Anggap saja anak IT abal-abal yang suka nulis. Paling suka jalan dan makan, nonton, tidur dan koleksi film

mrmrstampubolon

11 Bulan Menikah ♥

Read more
10-bulan-menikah

10 Bulan Menikah ♥

Setelah bulan agustus aku...

Read more
9-bulan-menikah

9 Bulan Menikah ♥

9 bulan menikah, bulan ini menjadi saat paling ban...

Read more

There is no comment

Leave a Reply