Daily Life MrMrsTampubolon
Undangan Pernikahan Digital
April 6, 2018
0
, , ,

Okey, setelah hampir 1 bulan kreatifitasku berubah ke menggunting-gunting (instastory minggu lalu), aku akan kembali membahas mengenai persiapan wedding tahun lalu. Udah follow ig aku belum? Cek di @borukaro yah. Dan sekarang aku akan membahas mengenai undangan pernikahan digital. Sebenarnya kami juga mencetak undangan fisik yang simpel dan lumayan banyak yang tidak sempat diantar. Bisa lihat disini .

Untuk undangan digital hanya membutuhkan beberapa foto prewedding dan foto yang akan dibuat jadi video animasi. Beberapa foto prewedding akan aku upload di postingan selanjutnya yah.

Oh iya, untuk foto prewed mungkin bisa direview kebutuhan atau tidak. Seperti yang aku tuliskan di postingan ini. Salah satu reasonnya karena ingin menghemat biaya juga. Secara kantong sendiri. Terkadang dengan bantuan teman sedikit demi sedikit todo list berkurang. Bang Jecky dan Liana teman yang suka foto. Jadi sedikit banyak cukup oke untuk foto di undangan online. Selebihnya akan foto after wedding aja. 😁😁😁

Ini adalah undangan martumpol (pranikah). Lokasi foto di area Tugu Kujang Bogor.

 

Ini adalah video undangan pernikahan kami. Karikatur di design Bewok (teman kantor bang Sabar). Dan kemudian dicustom di video.

 

Undangan pemberkatan mengambil konsep menggunakan papan tanggal acara pernikahan dan lokasi pemotretan di Kuki Store dan Cafe Bogor.

 

Dan terakhir, video ini adalah beberapa cuplikan saat melakukan sesi foto selama di Bogor. Walaupun kamera agak ngga bisa dimaklumi, tapi aku suka selama pengambilan foto, karna aku happy semuanya GRATIS. hauahhahahah 😂😂😂😂

Mengapa Pilih Undangan Digital?

Alasan pertama untuk menjangkau teman-teman yang jauh dan tidak sempat mengirim undangan fisik. Kebanyakan teman-teman malah bilang kirim undangan via message WA line aja daripada harus atur jadwal untuk bertemu di sela-sela kesibukan mengurus ini itu.

Kedua karena lebih murah dibanding harus cetak undangan, mengurangi global warming juga. Ini saran dari temanku dan beberapa teman yang udah menikah juga.

Pesan Undangan Digital?

Semua undangan ini bisa kamu pesan di @topinvitation . Harganya sangat terjangkau start from IDR 100.000. Daripada ribet bikin sendiri, kamu tinggal terima siap aja. Bisa pilih konsep yang diinginkan. Nanti tinggal upload di social media kamu. Selain mengurangi budget cetak undangan juga membuat undanganmu lebih kekinian.

Undangan Digital Murah

Selamat mempersiapkan masa-masa membagi kabar baik ke orang terkasih yah calon pengantin. Karna membagi undangan juga butuh energi loh, mengingat semua nama orang yang akan diundang. Takut kelewat dan dibilang sombong kan? 😂😂


About author

borukaro

Anak Pulau Samosir yang terdampar di Ibukota Negara. NM dari DEL. Anggap saja anak IT abal-abal yang suka nulis. Paling suka jalan dan makan, nonton, tidur dan koleksi film

mrmrstampubolon

11 Bulan Menikah ♥

Read more
10-bulan-menikah

10 Bulan Menikah ♥

Setelah bulan agustus aku...

Read more
9-bulan-menikah

9 Bulan Menikah ♥

9 bulan menikah, bulan ini menjadi saat paling ban...

Read more

There is no comment

Leave a Reply