DAILY LIFE
Rekomendasi Tempah Sepatu Pernikahan di Jakarta
, , , ,

Sepatu menjadi salah satu dalam daftar yang aku persiapkan untuk acara pernikahan. Berbeda dengan kondangan di kota Jakarta ini hanya 2-3 jam saja, pesta pernikahan Batak pasti seharian. Dari pagi sampai malam. Duduk berdiri manortor bercampur aduk semua. Menurutku, sepatu menjadi hal yang harus diperhatikan untuk membuat pengantin kuat berdiri. Karena tinggal di Jakarta, aku mulai mencari rekomendasikan tempah sepatu pernikahan di Jakarta dari instagram dan lokasi yang dengan mudah bisa aku jangkau.

Pertimbangan pertama mengapa aku memilih sepatu yang ditempah karena kakiku pendek, beberapa kali coba cari sepatu selalu ngga pas, nomor 36. Kedua, aku kurang suka sepatu dengan motif blink-blink, karena biasanya akan sekali pakai saja. Aku memantapkan hati untuk menempah supaya bisa aku gunakan kembali dan sesuai dengan apa yang aku inginkan.

Ini ada 3 rekomendasi tempah sepatu yang bisa jadi referensi untuk melengkapi hari bahagiamu. Dengan harga yang berbeda dan model yang berbeda juga. Aku suka ketiganya, namun harus aku sesuaikan dengan ukuran kantong karena memiliki harga yang berbeda juga.

Untuk para pejuang calon pengantin, selamat memilih tempat tempat sepatu yang cocok di kaki dan di kantong. Demi kenyamanan transaksi, bisa cek toko online mereka seperti tokopedia atau shopee atau bisa langsung ke lokasi toko offline.

Flavaland

Instagram @flavaland
WA 0812-8200-9941 / 0822-9861-4006

Sumber flavaland

sachlirene_tfota

Instagram @sachlirene_tfota
WA 0877-1453-5196

Sumber ig sachlirene_tfota

vaia.official

Instagram @vaia.official
WA 0877-7515-4300

Sumber vaia.official

avedafootwear

Instagram @avedafootwear
WA 0822-1183-1168

Sumber ig avedafootwear

cavaprive

Instagram @cavaprive
WA 0819-866-787

Sumber ig cavaprive

achierabrides

Instagram @achierabrides
WA 0897-2880-007

Sumber ig achierabrides

donamicipershoenalize

Instagram @donamicipershoenalize
WA 0877-8200-3800

Tempah Sepatu Pernikahan

Sumber ig donamicipershoenalize

innothbrideshoes

Instagram @innothbrideshoes
WA 0813-8428-6336

Tempah Sepatu Pernikahan

Tempah Sepatu Pernikahan

Review Sepatu Innothbrideshoes

Aku langsung membuat janji dan langsung cus ke lokasi Mba Inna Hapsari pemilik Innothbrideshoes. Rumah tempat dia bekerja agak jauh dan memang tidak tampak seperti toko sepatu, cuma sebagai tempat untuk melakukan pemesanan dan fitting terakhir.

Pre Order 4-6 minggu sejak menyampaikan permintaan. Harga start from Rp.550.000 untuk wedding shoes. Pertama memilih wedding shoes innothbrideshoes  karena harga yang lebih murah dibanding yang lainnya. Kedua, seperti reason sebelumnya di atas, aku ingin senyaman mungkin menggunakan sepatu selama acara pernikahan. Juga, aku ingin sepatu wedding ini tetap bisa digunakan untuk seterusnya.

Sebenarnya aku sempat mengirim sepatu wedding ini kembali ke Mba Inna karena kesalahan posisi swarovski crystal dan posisi bunga yang salah sampai 2x, karena aku ngga sempat untuk fitting sebelum mengambil sehingga aku meminta dikirim by jne. Untungnya mba Inna cukup membantu dan mau barang dikembalikan dan diperbaiki sampai semua selesai dengan baik. Bahkan aku udh sempat pasrah, “yaudah biar aja” gitu, tapi mba Inna malah minta dikirim kembali dan mba Inna mau bayar ongkirnya.

Dan selama acara, aku sangat nyaman memakai sepatu ini, tidak lecet sama sekali, butuh dibantu saja saat pemasangan karena susah pakainya setelah pakai kebaya. Kakiku nyaman dan ngga berkeringat selama memakai sepatu, dengan heels 10cm tidak berasa karena aku memilih heels yang tidak terlalu runcing dan tidak terlalu lebar. Oh iya, satu lagi, sepatunya ngga bunyi tok tok tok saat dipakai. Aku tidak butuh penyesuaian yang banyak saat berjalan dan beruntung crystal swarovski tidak nyangkut-nyangkut di tumtuman (sarung yang aku pakai).

Thanks for innothbrideshoes , you have completed my day when I say “I do”.  I really like my wedding shoes.

Tempah Sepatu Pernikahan

My wedding shoes innothbrideshoes

Tempah Sepatu Pernikahan

Tempah Sepatu Pernikahan

Tempah Sepatu Pernikahan

Borukaro Wedding Shoes by innothbrideshoes when I say “I do”

Tips

  1. Pastikan memberitahukan permintaan dengan benar, bisa disertakan dengan gambar.
  2. Usahakan untuk mengambil sendiri sepatu wedding sekaligus fitting terakhir.
  3. Jika tidak memungkinkan untuk mengambil langsung karena jarak yang lumayan jauh, ada baiknya minta foto lengkap dan detail dari si pembuat sepatu untuk memastikan bahwa pengerjaan sudah rapi dan sesuai dengan keinginanmu.

Semoga cukup membantu bagi yang sedang mempersiapkan wedding. Jika kamu ada rekomendasi lain kasih masukan yah untuk ditambah dilist.

About author

borukaro

Anak Pulau Samosir yang terdampar di Ibukota Negara. NM dari DEL. Anggap saja anak IT abal-abal yang suka nulis. Paling suka jalan dan makan, nonton, tidur dan koleksi film

Hanbouquet

Rekomendasi Penjahit Kebaya Pengantin Batak di Jakarta dan Medan

Kebaya menjadi salah satu list paling penting dala...

Read more
Babi Panggang

Tetangga Masa Kini

Dulu selalu ngikutin sitcom tetangga masa gitu kar...

Read more
Piknik di Rumah (1)

Bingung Mau Kemana? Piknik di Rumah Aja!!!

Ngga terasa udah di penghujung tahun, hampir setah...

Read more

There are 4 comments

  • Rosa says:

    Harga pasnya yg pnya eda brpa kalo blh tau da?

  • cumicumi says:

    pas manortor tetep pake ini dak?

  • Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    %d bloggers like this: