Daily Life
Para Penjelajah Pulau Derawan
December 17, 2016
4
, ,

Mengunjungi Derawan menjadi salah satu pengalaman luar biasa tahun ini dimana aku serasa dikasih tiket liburan gratis. Aku bertemu dengan orang-orang baru dengan pengalaman yang berbeda. Bisa dikatakan aku bahkan belum jadi apa-apa dan mendengar banyak sekali pengalaman luar biasa dari orang-orang yang baru aku kenal. Meraka semua suka traveling. Jadi inilah kami para penjelajah Pulau Derawan yang bertemu dalam satu moment di acara Meet and Trip edisi ke 5.

Secara kebetulan banyak sekali kami pesertanya berasal dari area Jabodetabek dan berangkat ke Derawan bareng. Karena beberapa hari sebelum berangkat sudah diinvite di group WA, kami mulai untuk saling mengenal satu sama lain. Dan pas ketemu, eh langsung pada kompak seakan tidak ada perbedaan usia dan latar belakang. Seperti opentrip rasa private trip. 🙂

Pertama kenal sama kak Vira dan Marsha, mereka dari Jakarta juga. Marsha karena memang kami satu umuran dan Kak Vira, kaka yang paling super duper peduli sama semua anggota trip dan care untuk mengurus banyak hal. Dengar Kak Vira ngomong, makin salut sama pengalaman yang luar biasa yang udah bolak-balik ke luar negeri. Bisa intip di blog pribadinya disini .

Bertemu orang-orang yang super ramah, kocak dan hits jadi bisa belajar banyak hal. Ini beberapa foto yang diambil bersama.

Foto di Depan Derawan Fisheries

Foto di Maratua Island

Dyah, Marsha, AKu, Rosa, Desi

Teman Sekamar

Foto di Pulau Gusung

Memang benar kata orang, traveling itu penting karena selain menambah pengalaman bisa bertemu orang-orang baru dengan karakter yang berbeda-beda dan pengalaman yang berbeda-beda juga. Aku jadi belajar untuk semakin mengenal orang lain dan semakin tau kalau aku belum jadi apa-apa.

Terima kasih untuk pada teman yang menjelajah Derawan bareng tahun ini dan ini menjadi pengalaman yang luar biasa untukku. Semoga berjumpa ditrip yang lain dengan berbagai pengalaman yang semakin banyak yah 😀 .

@aqied
@dyah_pamela
@aviewofdevi
@dey_samosir
@khairunnisasiregar7
@indahfwt
@borukaro
@dethazyo
@dgoreinnamah
@marshasehan
@vheerha
@wowadit
@rizafirmansyah
@gunaditk2
@monichamaya
@dee_explorer
@rosacgusfa
@puspitaputria
@eviindrawanto
@wowadit
@feliciagnez

Special thanks untuk:

Ringga Prayudha
Dhaniel Christian
Toni (dive guide)

Dan untuk main sponsor event ini @derawanfisheries dan @indonesia_paradise

Butuh ngetrip bareng lagi, untuk menebus rasa rindu. Kapan? 🙂


About author

borukaro

Anak Pulau Samosir yang terdampar di Ibukota Negara. NM dari DEL. Anggap saja anak IT abal-abal yang suka nulis. Paling suka jalan dan makan, nonton, tidur dan koleksi film

Gunung Papandayan

Istri Idaman

[caption id="attachment_2820" align="aligncenter" ...

Read more
Saksang Khas Batak by borukaro

Resep dan Cara Memasak Saksang B2 Sederhana Khas Batak

Ini adalah postingan ketiga yang aku tulis tentang...

Read more
Prewedding

Undangan Pernikahan Digital

Okey, setelah hampir 1 bulan kreatifitasku berubah...

Read more

There are 4 comments

  • Aaaakkkkk kangennnnnnn semuaaanyaa :(:(:(

  • Lah, gw nyasar nih di blog mu lagi googling cari soal lobster pas makan malam natal… kwkwkw jadi lihat last post ttg Derawan LOL

  • Leave a Reply